SEMARANG, midu-wates.sch.id - Tiga siswi MI Darul Ulum, Wates, Ngaliyan, kota Semarang akhirnya sukses memboyong juara pada ajang ISMAC (Irada Science Mathematic Competition) tahun 2021 dengan membawa pulang medali emas, perak dan perunggu (28/01/2020).

Siswi pertama yang memperoleh medali emas adalah Aiskha Nabiila Farera, siswi kelas 5 unggulan ini menjadi juara dalam bidang sains level 3 tingkat nasional. Berkat kerja kerasnya Aiskha mampu membawa pulang medali emas yang tentu membanggakan orangtua dan sekolahnya.

Selanjutnya adalah Jawami Alkalim Farera, kelas 1 yang akhirnya meraih medali Perak di bidang Matematika level 1 tingkat Nasional dan disusul Alisha Khaerany Regan kelas 1, meraih medali perunggu di bidang Matematika level 1 tingkat Nasional. 

Dalam kompetisi ini tentu memiliki saingan yang berat dari kompetitor lain dari berbagai daerah. Namun Aiskha dan dua siswa MI Darul Ulum yang lain tak gentar untuk bisa membawa kemenangan di kejuaraan ini.

Kepala madrasah MI Darul Ulum, Ibu Nurul Qomariyah, M.S.I, mengaku sangat bangga dengan prestasi yang terus ditorehkan anak didiknya.

"Alhamdulillah.. Tiada kata lagi yang bisa terucap selain syukur kehadirat Allah atas kemenangan anak-anak kami. Semoga ke depan semakin sukses lagi karena motto kami "Tiada hari tanpa prestasi"", ungkapnya. [agn/nurul]

Axact

MI Darul Ulum Wates

Website resmi MI Darul Ulum, Wates, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang.

Post A Comment:

0 comments: