Alhamdulillah tidak terasa sudah dipenghujung akhir Semester 1 tahun 2021/2022. Setelah melewati masa Penilaian Akhir Semester, tidak lengkap rasanya jika tidak ada hiburan bagi siswa maupun guru. Pada hari ini Kamis, 16 Desember 2021 MI Darul Ulum mengadakan kegiatan class meeting.

Tujuan diadakan Class meeting yang menjadi agenda tahunan sebagai pengisi kegiatan pasca seluruh siswa menyelesaikan Penilaian Akhir Semester. Di sisi lain ini adalah momen untuk melatih kemampuan dan kreativitas siswa.

Semua siswa berkesempatan mengikuti salah satu cabang lomba. Adapun beberapa lomba yang dapat diikuti pada kegiatan tersebut sebagai berikut:

      1. Lomba Balap Balon Berpasangan

    2. Lomba Menambah dan Mewarnai Gambar

    3. Lomba Tahfidz

Kegiatan diawali dengan pemilihan perwakilan lomba oleh wali kelas masing-masing, kemudian siswa diarahkan menuju tempat lomba yang telah disediakan. Adapun pelaksanaan lomba balap balon berpasangan dilaksanakan di lapangan, lomba mewarnai di kelas masing-masing dan lomba tahfidz di masjid.

Para siswa sangat antusias mengikuti kegiatan class meeting. Dengan adanya kegiatan ini harapannya dapat menumbuhkan kreativitas siswa serta membangkitkan semangat siswa untuk terus belajar dan mengembangkan diri.


dan inilah link cuplikan video pelaksanaan class meetingnya:



 

 

 

 

 

 


Axact

MI Darul Ulum Wates

Website resmi MI Darul Ulum, Wates, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang.

Post A Comment:

0 comments: