Dinas Pendidikan bersama Dinas Kesehatan Kota Semarang mulai memberikan vaksinasi kepada siswa sekolah dasar (SD) yang berusia 12 tahun ke atas. Pemerintah Kota Semarang terus melakukan percepatan vaksinasi dengan sasaran siswa usia 12 tahun ke atas ini guna memberikan perlindungan terhadap pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas yang masih terus berjalan.

Hari ini Sabtu, 12 Desember 2021 MI Darul Ulum Ngaliyan bersama Puskesmas Ngaliyan melaksanakan kegiatan vaksinasi covid-19 bagi siswa usia 12 tahun ke atas dengan sasaran siswa kelas 6. “Vaksinasi pertama akan kita mulai hari ini untuk anak-anak berusia 12 tahun. Ini akan kita jadikan sebagai langkah awal persiapan PTM terbatas dan semoga kegiatan vaksinasi ini bisa lancar dan orang tua turut mendukung usaha ini.” tegas Nurul Qomariyah.

“Mohon disampaikan kepada orang tua agar tidak perlu khawatir, yang penting perlu dipersiapkan anak-anaknya dalam kondisi sehat dan bugar. Jangan diperbolehkan begadang dan jangan lupa sarapan lebih dulu. Ketika sebelum vaksin nanti akan tetap diperiksa kesehatan siswa melalui skrining oleh petugas puskesmas. Semoga vaksinasi berjalan lancar.” jelas Dr. Ismi.

Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar, siswa-siswi sehat dan harapannya setelah ini akan ada kegiatan vaksinasi bagi siswa usia di bawah 12 tahun. Ayo jangan takut vaksin!




 

 

Axact

MI Darul Ulum Wates

Website resmi MI Darul Ulum, Wates, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang.

Post A Comment:

0 comments: