Madrasah Unggulan MI Takhasus Darul Ulum mengadakan rapat koordinasi tahun pelajaran 2022/2022 dengan wali murid kelas I-VI yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 23 Juli 2022 pukul 07.30-14.00. Rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah dimulai dengan rapat koordinasi bersama wali murid kelas I di ruang kelas I, dilanjutkan rapat koordinasi dengan wali murid kelas II-V di Masjid Amanatul Khoifin (Komplek Madrasah Unggulan MI Takhasus Darul Ulum), dan yang terakhir rapat koordinasi wali murid kelas VI di ruang kelas I.
Tujuan dari rapat koordinasi dengan wali murid adalah untuk menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan belajar selama 1 tahun yang akan dijalani. Pada sambutan dan pemaparannya, Kepala Madrasah, Nurul Qomariyah menyampaikan beberapa hal. Mulai dari Visi dan Misi, Jaminan Mutu Lulusan, Program Unggulan, Ekstrakurikuler, Pembiayaan, dan lainnya. 
Selain itu, wali murid juga diberikan kesempatan untuk ikut serta menyampaikan masukan dan saran untuk peningkatan kualitas belajar maupun penanaman karakter pada anak di Madrasah Unggulan MI Takhasus Darul Ulum. “Kami tidak bisa membawa anak-anak untuk menjadi pribadi yang berkualitas tanpa bantuan serta dukungan dari ustadz/ustadzah dan bapak/ ibu wali murid sekalian.” tutur Nurul Qomariyah.
Harapannya dengan adanya rapat koordinasi ini, segala aktivitas belajar anak di Madrasah Unggulan MI Takhasus Darul Ulum dapat berjalan sesuai dengan tujuan yang telah ditetapkan. 

Axact

MI Darul Ulum Wates

Website resmi MI Darul Ulum, Wates, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang.

Post A Comment:

0 comments: