--


Semarang, midu-wates.sch.id - Selamat dan sukses teruntuk salah satu siswi berprestasi MI Darul Ulum, ananda Aiskha Nabiila Farera, yang atas keberhasilannya masuk dalam Tiga Besar Banin Olympiad of Science level C yang diadakan MTS Tarbiyatul Banin.


Olimpiade ini adalah peringatan Hari Lahir Madrasah ke 56 MTS Tarbiyatul Banin Pekalongan Winong Pati yang beralamat di Jln. KH. Hasyim Asy'ari gang Masjid Darussalam Desa Pekalongan Kecamatan Winong Kabupaten Pati.


Ananda Aiskha, dengan prestasinya ini sukses membawa hasil berupa medali dan uang pembinaan serta membawa harum nama MI Darul Ulum Wates Ngaliyan Semarang.


Ibunda dari Aiskha mengatakan bahwa beliau terus memotivasi Aiskha agar terus berprestasi.


"Memberikan semangat bahwa orang yang terbaik adalah yang bermanfaat untuk orang lainnya dan ilmu yang bermanfaat adalah salah satu amal jariyah," ungkapnya.


Ibu Nurul Qomariyah M.S.I, Kepala madrasah MI Darul Ulum mengungkapkan, mendukung terus prestasi yang hendak digapai anak didiknya.


"Alhamdulillah, puji syukur terus kami panjatkan atas prestasi yang terus diraih dik Aiskha dan siswi berprestasi MIDU yang lain. Kami selalu mendukung penuh," terang Ibu Nurul. [AGN/NURUL]

Axact

MI Darul Ulum Wates

Website resmi MI Darul Ulum, Wates, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang.

Post A Comment:

0 comments: