*dokumentasi Riffi cabang lomba Pildacil

simak penampilannya klik disini

----------

Semarang, midu-wates.sch.id - Alhamdulillah hasil lomba Kreativitas Anak Sholih se-kecamatan Ngaliyan yang diselenggarakan di MI Nurul Islam, Sabtu (24/4/2021) oleh KKM-KKG kecamatan Ngaliyan, mengumumkan 3 siswa MI Darul Ulum sebagai juara 1 di 3 cabang lomba yang berbeda. Kegiatan tersebut diikuti oleh 8 MI se-kecamatan Ngaliyan.


3 Siswa yang menjuarai lomba tersebut adalah Parramitha Riffi kelas 3 Unggulan (Lomba Pildacil), Nasywa Najma kelas 6 (Lomba Tahfidz), Mustaqimatul Khoir kelas 4 (Lomba Kaligrafi).


Suksesnya menjuarai lomba tersebut, Ibu Nurul Qomariyah, M.S.I mengungkapkan kebahagiaannya, "Semoga ilmunya selalu bermanfaat, selalu membanggakan orangtua dan sekolah dimanapun mereka berada. Terimakasih atas doa bapak dan ibu guru sekalian," ungkap Ibu Nurul.


Menambahi kebahagiaan Ibu Nurul, Ibu Vera, guru MI Darul Ulum mendoakan agar teman-teman yang lain bisa termotivasi untuk ikut serta berkompetisi dalam lomba.


"Alhamdulillah, semoga menambah berkah untuk MIDU dan menjadi motivasi untuk teman2 yang lain," ungkapnya.


Pak Fidin, Litbang MI Darul Ulum mengungkapkan kebanggaannya juga atas kemenangan yang didapatkan siswa midu yang berprestasi kali ini.


"Alhamdulillah selamat untuk anak-anak, guru-guru MIDU. Semoga kedepan tambah sukses. Amin," terangnya.


Tak kalah dengan seluruh ucapan selamat dari keluarga MIDU, Pak Mustofa Wali Kelas 6 ini juga menyampaikan rasa bahagianya.


"Selamat untuk MI Darul Ulum atas prestasi dari Lomba Kreatifitas Anak Sholih pada kegiatan KKG dan KKM MI Kec. Ngaliyan, cabang lomba Tahfidz, Pildacil dan Kaligrafi. Semoga sukses dan semakin maju," ujarnya. [agn/nurul]

Axact

MI Darul Ulum Wates

Website resmi MI Darul Ulum, Wates, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang.

Post A Comment:

0 comments: