Tiada hari tanpa prestasi!

Siswa-siswi MI Darul Ulum Ngaliyan lagi-lagi mengukir prestasi yang membanggakan. Kali ini salah satu siswi MI Darul Ulum Ngaliyan berasih membawa prestasi pada ajang International Mathematics and Science Olympiad 2021 yang digelar secara virtual.

Adapun rangkaian kegiatan IMSO dimulai pada hari Selasa, 14 Desember 2021 dengan Pembukaan serta Pertemuan Dewan Juri dan Team Leader. Hari Rabu, 16 Desember 2021 merupakan pelaksanaan pengerjaan soal Kompetensi Teori 1 dan Teori 2, sedangkan Eksperimen dan Eksplorasi dilaksanakan pada hari Kamis, 17 Desember 2021.

Pada hari Jumat akan dilakukan penjurian dan moderasi oleh Dewan Juri dan team Leader. Kemudian di hari Sabtu, 18 Desember 2021 para peserta akan disuguhkan penampilan budaya dari masing-masing negara serta pertunjukan Math and Science Exploration. Akhir dari rangkaian IMSO 18 ditutup dengan sesi Awarding yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 19 Desember 2021 pukul 17.00 WIB.

Dalam sesi Awarding alhamdulillah perwakilan MI Darul Ulum Ngaliyan atas nama ananda Aiskha Nabiila Farera dapat meraih medali emas bidang IPA.

 “Alhamdulillah tak henti-hentinya mengucap syukur prestasi yang selalu ananda bawa. Terima kasih atas perjuangan guru pendamping yang sudah mendampingi siswa-siswa hingga dapat meraih juara. Semoga ananda Aiskha dapat menjadi contoh bagi siswa lain untuk semangat mengukir prestasi.” tutur Nurul Qomariyah, Kepala MI Darul Ulum Ngaliyan.

Semoga MI Darul Ulum Ngaliyan semakin maju dan memberikan kebermanfaatan bagi sekitar.

Madrasah mandiri berprestasi!

Axact

MI Darul Ulum Wates

Website resmi MI Darul Ulum, Wates, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang.

Post A Comment:

0 comments: