Salam Prestasi!

Lagi dan lagi, kabar gembira datang dari siswa-siswi kebanggaan MI Darul Ulum hari ini. Kali ini MI Darul Ulum Ngaliyan kembali hadir mencetak prestasi gemilang dari siswa-siswi yang tergabung dalam Barung Putra dan Barung Putri Pramuka MI Darul Ulum. Mereka kembali merebut gelar Juara 1 di LCTP 2022 yang diselenggarakan oleh Kwaran Ngaliyan.

Kegiatan LCTP ini diikuti oleh peserta dari Madrasah Ibtidaiyah dan Sekolah Dasar seluruh Kecamatan Ngaliyan. Para pembina pramuka MI Darul Ulum tidak surut semangat melihat semangat anak-anak yang selalu tinggi dalam berusaha mengharumkan nama madrasah. “Para pembina pramuka kami selalu mengusahakan dengan maksimal sehingga hasilnya selalu membanggakan” ujar Nurul Qomariyah, kepala MI Darul Ulum.

Walaupun peserta tidak hanya dari siswa MI, justru ini dapat membuktikan bahwa madrasah punya daya saing yang tinggi. MI Darul Ulum Ngaliyan menjadi salah satu bukti bahwa madrasah bisa berprestasi. Sekali lagi, selamat kepada siswa-siswi serta pembina pramuka yang sangat luarbiasa. “Rasa syukur tak luput dari deru haru bangga kami. Terima kasih kepada seluruh pembina pramuka MI Darul Ulum, siswa siswi barung putra dan putri, serta bapak ibu guru yang telah memberikan support dan mendoakan kami. Semoga berkah bermanfaat, aamiin” lanjutnya.

Madrasah mandiri berprestasi!


Axact

MI Darul Ulum Wates

Website resmi MI Darul Ulum, Wates, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang.

Post A Comment:

0 comments: