Salam Prestasi!

“Alhamdulillah, tiada hentinya rasanya syukur terluapkan atas segala prestasi yang selalu siswa-siswi bawa untuk MI Darul Ulum.” tutur Nurul Qomariyah, Kepala Madrasah.

Pada 11 Juni lalu MI Darul Ulum berhasil mendapatkan juara 1 pada LCTP tingkat Kecamatan Ngaliyan. Sehingga pada hari ini, MI Darul Ulum berhak mewakili Kwaran Ngaliyan untuk mengikuti LCTP Kwarcab Kota Semarang di bumi perkemahan Jatirejo Gunungpati Semarang. Kegiatan LCTP ini diikuti oleh peserta seluruh Kwaran se-kota Semarang. Kali ini MI Darul Ulum kembali dapat meraih Juara 1 Barung Putri dan Juara Harapan Barung Putra Golongan Siaga.

Usaha demi usaha selalu diupayakan oleh para pembina pramuka agar tetap bisa meningkatkan prestasi MI Darul Ulum. Walaupun kegiatan ekstrakurikuler di MI Darul Ulum terutama ekstrakurikuler pramuka belum aktif, namun hal itu tidak menyurutkan semangat pembina dalam membina siswa-siswi untuk tetap berprestasi. Ditengah keterbatasan proses pendidikan saat ini, bukanlah alasan untuk menjadi tertinggal. Namun justru menjadi semangat untuk terus maju dengan prestasi-prestasi yang membanggakan.



Axact

MI Darul Ulum Wates

Website resmi MI Darul Ulum, Wates, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang.

Post A Comment:

0 comments: