Tiada
hari tanpa prestasi!
Siswa-siswi
MI Darul Ulum Ngaliyan bersama Madrasah Unggulan (MI Takhasus) Darul Ulum
Ngaliyan kembali mengukir prestasi pada ajang Indonesian Youth Science and
Language Olympiad 2022 (IYSLO). IYSLO merupakan ajang kompetisi bergengsi
dengan 5 bidang lomba yaitu Matematika, IPA, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris,
dan Bahasa Arab mulai tingkat SD/MI sampai tingkat perguruan tinggi.
Sebelumnya,
pada IYSLO 2021 MI Darul Ulum membawa lima medali pada bidang lomba Bahasa
Arab, Matematika, IPA, dan Inggris. Kali ini MI Darul Ulum bersama Madrasah
Unggulan (MI Takhasus) Darul Ulum Ngaliyan berhasil membawa 12 medali yang
terdiri dari medali emas, perak dan perunggu pada berbagai macam bidang lomba
yang diumumkan pada tanggal 3 Juli 2022.
Diantara
prestasi yang telah dicapai sebagai berikut:
Mapel Matematika
1.
Emas - Alisha Khairani (Bidang
Kelas 2)
2.
Perak - Challysta Aquila (Bidang
Kelas 3)
Mapel IPA
1.
Perak - M. Mahesa Rezhaldi (Bidang
Kelas 5)
Mapel Bahasa Arab
1.
Emas - Zayta Zahrol Baroya (Bidang
Kelas 4)
Mapel Bahasa Inggris
1.
Emas - Alisha Khairani (Bidang
Kelas 4)
2.
Emas - Candelino Sabian (Bidang
Kelas 4)
3.
Emas - Anggyta Cinta (Bidang Kelas
5)
4.
Emas - Favian Abimanyu (Bidang
kelas 6)
5.
Perak - M. Alif (Bidang Kelas 4)
6.
Perak - Rania Marizta (Bidang Kelas
5)
7.
Perak - Aisyah Noor (Bidang kelas
5)
8.
Perunggu - Khania Zaida (Bidang
kelas 4)
Kepala
MI Darul Ulum Ngaliyan mengapresiasi penuh atas prestasi yang telah dicapai dan
terima kasih kepada guru yang telah membimbing serta doa dari seluruh keluarga
besar MI Darul Ulum dan Madrasah Unggulan (MI Takhasus) Darul Ulum Ngaliyan.
Semoga
MI Darul Ulum Ngaliyan dan Madrasah Unggulan (MI Takhasus) Darul Ulum Ngaliyan semakin
maju serta memberikan kebermanfaatan bagi sekitar.
Madrasah mandiri berprestasi!
@ppsm.indonesia #juara #iyslo2022 #miduwates #midujuara #ppsm_indonesia #IYSLO_2022 #olimpiadematematika #olimpiadesd #olimpiade #event #eventsemarang #olimpiadebahasainggris #olimpiadebahasaarab #olimpiadeipa
Post A Comment:
0 comments: