Tiada hari tanpa prestasi!

Siswa-siswi MI Darul Ulum Ngaliyan kembali mengukir prestasi pada ajang Indonesia Youth Science and Language Olympiad 2021 (IYSLO) yang digelar secara virtual pada 18-19 Desember 2021. Ini merupakan ajang bergengsi dengan 4 bidang lomba yaitu Matematika, IPA, Bahasa Inggris, dan Bahasa Arab.

Sebelum pelaksanaan lomba para perwakilan siswa bersama guru pendamping mengikuti pendampingan melalui zoom dengan PPSM Indonesia seminggu 2x sebagai persiapan lomba. Kemudian dilanjutkan simulasi lomba yang dilaksanakan pada Jum’at, 17 Desember 2021 melalui zoom meeting.

Lomba dilaksanakan serentak pada tanggal 18-19 Desember. “Para perwakilan MI Darul Ulum sudah menunjukkan usaha terbaik mereka dalam ajang kompetisi ini.” tutur salah satu guru pendamping.

Para siswa perwakilan MI Darul Ulum Ngaliyan berhasil menjuarai beberapa cabang lomba. Diantara prestasi yang telah dicapai sebagai berikut:

       1. Zayta Zahrol Baroya-Medali Emas Bidang Bahasa Arab

       2. urrota Aini Juair-Medali Perunggu Bidang Matematika

       3. iskha Nabiila Farera-Medali Perunggu Bidang IPA

       4. Favian Abimanyu Nugraha Putra-Medali Perak Bahasa Inggris

       5. Anggyta Cinta Putri Afini-Medali Perak Bidang Bahasa Inggris

Kepala MI Darul Ulum Ngaliyan mengapresiasi penuh atas prestasi yang telah dicapai dan terima kasih kepada guru yang telah membimbing serta doa dari seluruh keluarga besar MI Darul Ulum Ngaliyan.

“Alhamdulillah tak henti-hentinya mengucap syukur atas banyak prestasi yang siswa-siswi bawa ke madrasah. Terima kasih atas perjuangan guru pendamping yang sudah mendampingi siswa-siswa hingga dapat meraih juara. Semoga prestasi MI Darul Ulum semakin meningkat dan para siswa tersebut menjadi contoh bagi siswa lain untuk semangat mengukir prestasi.” tutur Nurul Qomariyah, Kepala MI Darul Ulum Ngaliyan.

Semoga MI Darul Ulum Ngaliyan semakin maju dan memberikan kebermanfaatan bagi sekitar.

Madrasah mandiri berprestasi!















Axact

MI Darul Ulum Wates

Website resmi MI Darul Ulum, Wates, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang.

Post A Comment:

0 comments: